Brankas

Brankas adalah lemari atau kotak besi tahan api yang biasa dipergunakan untuk melindungi barang-barang berharga dari bahaya kebakaran dan pencurian/pembongkaran (seperti uang, surat-surat berharga, perhiasan, dll). Sebagai salah kebutuhan kantor dan rumah maka brankas sangat penting keberadaannya, maka dari itu sekarang ini banyak produk brankas yang di jual di distributor furnitur kantor dan toko furnitur kantor lainnya baik secara online maupun offline.

Jenis Brankas


Ada banyak jenis brankas yang dijual di berbagai distributor dan toko furnitur kantor untuk memenuhi kebutuhan para calon konsumen. Dibawah ini ada beberapa contoh produk brankas yang sering di jual di berbagai distributor ataupun toko yang jual brankas dengan beragam merk, type, model dan tentunya beragam harga brankas itu sendiri.

1. Brankas Bossini
2. Brankas Daichiban
3. Brankas Daikin
4. Brankas Ichiban
Nah itulah sebagian contoh produk brankas yang di jual di setiap distributor dan toko yang jual brankas, sebenarnya masih banyak produk - produk brankas lainnya dengan bermacam merk, type, model dan ukuran brankas, untuk informasi lebih lanjut mengenai brankas, harga brankas dan lainnya seputar produk brankas, Anda bisa saja langsung mengunjungi distributor jual brankas disekitar wilayah anda.




0 Response to "Brankas"

Posting Komentar